Festband A la Social One

Author: XI IPS 1 / Label:

Anak sosial emang penuh kejutan! Inilah yang membuat kami special, sebab setiap apa yang kami berikan selalu berusaha menyajikan suguhan yang menarik dan segar untuk kalangan sosial tempat kami bersosialisasi.

Seperti halnya hari ini, 28 Februari 2009 kami anak sosial one menyatu dengan seluruh dulur sosial lainnya meleburkan jiwa dalam satu nada lewat satu bungkusan acara, yaitu Festival Band SMANSA. Di sini anak sosial one menjadi leader bagi dulur sosial lainnya dengan menyajikan 'aransemen' baru nan absurd yang berhasil menggoyang seluruh kampus Ganesha dengan irama rock n roll, dangdut sekaligus regge dalam satu kesatuan. Lagu I Miss U But I Hate U'nya Slank yang ditangani dengan melodi gitar apik oleh seorang 'Bangga Figur Iman', dan diiringi rythem 'Prayoga Reksa Wibawa' serta gebukan drum yang enerjik dari 'Imam Nawawi' berhasil menyedot perhatian para Slankers Smansa untuk berjingkrak-jingrak ria di depan panggung.

Dan lagu kedua dari PacketRock band (social one) juga tak kalah keren. Dengan membawakan lagu 'Ayah' diiringi 'aransemen' baru yang ditangani oleh bassist sosial one sendiri yaitu 'Gugun Badriana Yusuf' dengan irama regge dan dangdutnya serta karakter vocal yang kuat dari 'Gilang Ginanjar Hidayatullah Slamet' berubah menjadi lagu yang asyik untuk bergoyang.

Yeah... inilah kami dengan keunikannya sendiri-sendiri yang selalu berusaha untuk "keep social anywhere and anytime". So, social one.......trust that our special, guys!

0 komentar:

Posting Komentar

jika kamu berjiwa sosial, berkomentarlah tentang sosial