Tentang sebuah pemikiran

Author: XI IPS 1 / Label:

Remaja adalah masa yang penuh kegamangan dan sangat rawan. Dan yang pasti kita semua punya pendapat sendiri2 tentang masa remaja itu sendirai. Dan ini adalah sebuah percakapan antara dua orang yang sedang melarikan diri dari acara menyimak guru di depan kelas. Yep, ini masih bagian dari sosialone, karena peristiwa ini terjadi di kelas sosialone juga. So, selamat membaca!! And temukan kata-kata keren di dalamnya!

Menurut kau, remaja itu gimana siy? Apakah harus ngalamin acara buang-buang uang, pacaran, bikin ortu stres dengan alasan masa remaja bener-bener harus digunain buat senang-senang? Normal gak siy klo kita memilih buat gak ikut-ikutan dan ngejalanin apa yang bikin kita hepi menurut mind kita? Jadi apa yang seharusnya kita lakuin?


Remaja itu gila....

  • Gila klo ngabisin duainya cuma buat foya-foya
  • Gila klo beranggapan masa remaja itu harus dihabiskan degan senag-senang
  • Gila klo bikin ortu sampe uring-uringan cuma demi mewujudkan keegoisannya
Emang rata-rata (bahkan aku juga) pasti pengenlah, ada rasa buat hal kayak gitu. Cuma otakku yang waras masih tersisa. So, rada nyadarin gitu klo udah ngebelok.

Remaja itu....
  • Waktu yang tepat buat mupuk masa depan
  • Waktu yang tepat buat ngumpulin mimpi-mimpi yang tercecer
  • Waktu yang salah klo dihabisin buat belajar doank (hehe...) coz wujudin mimpi bukan dengan belajar doanktapi asah skill
  • Mati aja klo ngancurin dirinya dengan pergaulan bebas atau freesex!
Soalnya banyak yang bilang aku aneh karena gak sama seperti orang kebanyakan

So, dO I... gak keitung orang2 yang bilang aku teh... V, who cares?! Suatu saat aku bakal buktiin klo aku satu-satunya orang waras diantara segerombolan orang gila! Hanya aku yang dianggap... yang justru paling waras.

Yep, karena faktanya orang yang bener-bener waras akan terlihat gila diantara orang-orang gila (yang semuanya gila beneran)

That's right. Aku selalu percaya itu. Iwill believe that ever

Intinya kita gak boleh terpengaruh sama mereka dan jangan sampe kita ngasih kesempatan ke mereka buat membunuh mimpi kita. Kita harus jadi orang yang kita ingin, bukan jadi orang yang mereka ingin. Percayalah pada mimpi! Itu akan membuat hidup kita lebih "pararuguh".

Yeah.. terserah lah definisi "pararuguh" menurut merekatapi yang jelas orang waras bakal punya definisi yang paling jelas tentang "pararuguh" itu sendiri. So, now biar kita yg dianggap gila. Tp one day qt yg bkal lytn k mrka sibagai org waras dr definisi "pararugh" tea... Go to get all dream!

Mcuah..!

0 komentar:

Posting Komentar

jika kamu berjiwa sosial, berkomentarlah tentang sosial